Hot Borneo

Kecelakaan Maut Jeramas Kotim, Sopir Minibus dan Truk CPO Selamat!

Kecelakaan maut melibatkan sebuah mobil mini bus yang ditumpangi satu keluarga bertabrakan dengan Mobil Truk pengangkut CPO di Jalur Trans Kalimantan di Desa Je

Featured-Image
Tangkapan layar peristiwa kecelakaan maut di Desa Jeramas, Kotim. Foto: Grup WhatsApp

bakabar.com, SAMPIT - Kecelakaan maut melibatkan sebuah mobil minibus jenis Toyota Innova yang ditumpangi satu keluarga dengan mobil truk pengangkut CPO di Jalur Trans Kalimantan Desa Jemaras KM 42, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah pada Senin (12/6/2023) sore.

Dalam kecelakaan maut ini, 3 orang yang ada di dalam Innova dinyatakan tewas. Sementara 3 lainnya mengalami luka berat (kritis) dan 1 lagi mengalami luka ringan.

Belum diketahui penyebab pasti dari kecelakaan ini, namun informasi di lokasi kejadian, tabrakan maut ini terjadi tepat di depan sebuah SPBU Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kotim.

Baca Juga: Tabrakan Maut di Desa Jemaras Kotim, Satu Keluarga Tewas!

Aparat Polsek Cempaga dan petugas medis dari puskesmas setempat mengetahui informasi adanya kecelakaan ini langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan membawa para korban ke RSUD Dr. Murjani Sampit.

"Kalau melihat dari posisi mobil minibus, sepertinya sopir keluar jalur mengambil posisi jalur truk CPO, sehingga terjadi tabrakan berlawanan arah," kata Zulkansyah, Anggota PMI yang ikut mengevakuasi korban saat diwawancarai wartawan.

Sementara itu, kecelakaan maut ini sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Kotim, kedua mobil yang terlibat juga telah diamankan dan masing-masing sopir kini sedang dimintai keterangan.

Editor


Komentar
Banner
Banner