Tak Berkategori

Kebijakan Larangan Mudik, Jalan Tol Balsam Tetap Beroperasi

apahabar.com, BALIKPAPAN – Kebijakan larangan warga untuk mudik baik antar kota maupun provinsi menjadi pembicaraan masyarakat….

Featured-Image
Jalan Tol Balsam. Foto-Korankaltim.com

bakabar.com, BALIKPAPAN – Kebijakan larangan warga untuk mudik baik antar kota maupun provinsi menjadi pembicaraan masyarakat. Pasalnya banyak yang ingin kembali ke kampungnya meski masih satu Provinsi.

Pembatasan pun dilakukan dengan membangun pos penyekatan di beberapa titik perbatasan antar kota dan Provinsi Kaltim. Meski begitu untuk jalur Tol Balikpapan- Samarinda (Balsam) tidak ditutup alias beroperasi seperti biasa.

“Tetap buka, nggak ditutup kalau tol. Walaupun misalnya ada pembatasan mungkin dari Pemprov. Tapi kalau jalan tol nya ya nggak ditutup,” kata Staf Bagian Umum PT Jasamarga Balikpapan-Samarinda, Hima Jaya.

Pun demikian terkait pos pemantauan di jalur Tol Balsam juga tidak ada. Hima mengatakan saat rapat koordinasi dengan pihak terkait bahwa tidak ada posko pemantauan di Jalur Tol Balsam

“Sementara saya ikut rapat kemarin dengan panitianya tidak ada pos pantau di Jalan Tol,” ujarnya.

Ditanya apakah nanti akan ada pemeriksaan di jalur Tol Balsam? Hima tidak membenarkannya. Ia mengatakan sejauh ini aktivitas Tol Balsam tidak ada yang berubah.

“Kalau dari kami tidak ada, normal aja,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner