kebakaran Banjarmasin

Kebakaran Esterang Banjarmasin Renggut Nyawa Nenek dan Cucu

Kebakaran di Jalan Sutoyo S, Kompleks Esterang Banjarmasin merenggut dua korban jiwa. Kebakaran maut itu sendiri terjadi pada Selasa (26/9).

Featured-Image
2 korban kebakaran Hj Mastaliyah dan cucunya Nazla Azizah dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (27/9). apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Kebakaran di Jalan Sutoyo S, Kompleks Esterang Banjarmasin merenggut dua korban jiwa. Kebakaran maut itu sendiri terjadi pada Selasa (26/9).

Para korban ialah Hj Mastaliyah dan cucunya Nazla Azizah. Keduanya dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (27/9).

Baca Juga: Kebakaran di Kompleks Esterang Banjarmasin, 3 Kontrakan Hangus dan 2 Luka Bakar

Wanita berusia 58 tahun itu tutup usia setelah menjalani perawatan medis di RS akibat luka bakar yang dideritanya.

“Pagi tadi pukul 11.00 Wita meninggalnya, habis operasi langsung koma di ruang ICU,” ujar keluarga korban, Dini kepada bakabar.com.

Baca Juga: Kebakaran TPA Putri Cempo Telah Padam, Penyemprotan Tetap Dilakukan

Sedangkan Nazla, siswa SMP Muhammadiyah 3 itu mengembuskan napas terakhirnya pada dunia pukul 03.00 Wita. Keduanya disalatkan bersama di Masjid Al Jihad Banjarmasin dengan waktu yang berbeda.

“Hari ini juga dimakamkan, ini lagi dimandikan di RS,” ucapnya. Mastaliyah dan cucunya Nazla Azizah bakal dimakamkan berdampingan di Alkah Keluarga, Jalan Jahri Saleh, Banjarmasin.

“Dijejerkan bersama,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner