Kalsel

Kebakaran di Wildan Sari, 6 Rumah Ludes, Bermula dari Kediaman Kosong

apahabar.com, BANJARMASIN – Kebakaran di Wildan Sari 1 Rt 01 RW 01, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan…

Featured-Image
Petugas pemadam kebakaran bersama warga sekitar bahu membahu memadamkan api pada kebakaran ini di Wildan Sari. Sekitar 6 rumah terbakar. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi R

bakabar.com, BANJARMASIN - Kebakaran di Wildan Sari 1 Rt 01 RW 01, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat sudah berhasil dikuasai. Pastinya tragedi itu membuat luka para korban.

Hingga saat belum diketahui berapa orang korban yang berduka akibat kebakaran, Jumat (13/9) malam sekitar pukul 18.20 Wita itu. Dari informasi yang dihimpun bakabar.com, musibah itu menghanguskan sekitar 6 buah rumah.

Dalam musibah kali ini, hampir satu jam relawan pemadam kebakaran dan warga sekitar berjibaku untuk menjinakkan api.

Angin yang berhembus cukup kencang, sumber air yang lumayan sulit dan aliran listrik yang seketika padam menjadi penghalang usaha petugas pemadam bersama masyarakat sekitar untuk menjinakkan api. Namun jerih payah mereka patut diacungkan jempol.

Usaha keras itu tak sia-sia. Walau memakan waktu lumayan lama, api pun berhasil sepenuhnya dipadamkan.

Kahfi, salah satu warga sekitar yang rumahnya terbakar mengemukakan, api bermula dari rumah seorang warga lain yang bernama Bagio. Kalau itu Bagio itu tak berada di rumahnya.

“Saya mencium bau gosong seperti ada yang terbakar, tiba-tiba saat keluar api sudah besar. Rumahnya sedang kosong ditinggal pergi,” ujarnya di lokasi kejadian.

Hingga saat ini belum diketahui pasti apa yang menyebabkan rumah itu terbakar. Hal tersebut akan ditangani oleh pihak yang berwajib.

Baca Juga:Ratusan Juta Rupiah di Wildan Sari, Hangus Dilahap Api

Baca Juga: Kebakaran di Wildan; Warga Panik, Langit Merah Saga

Baca Juga: BREAKING NEWS! Api Berkobar di Wildan Sari

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner