Habar Pemilu 2024

Ke Banjarmasin Utara, PSI Kalsel Dengar Keluhan dan Aspirasi Warga Soal Banjir Rob

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat.

Featured-Image
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat. Foto: PSI Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali mendengarkan aspirasi dan keluhan warga.

Kali ini PSI Kalsel turun menemui warga Jalan Pangeran, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Rata-rata warga mengeluhkan kondisi banjir air rob dan beberapa fasilitas umum yang tidak tersedia di lingkungan mereka

“Kita harus menjumpai mereka. Agenda sekarang penyerapan aspirasi, apa saja yang kurang, yang saya lihat tadi bak sampah tak terlihat,” ujar Wakil Ketua II DPW PSI Kalsel, Endani.

Tak hanya itu, Endani mengatakan warga juga mengeluhkan beratnya soal bayar iuran BPJS Kesehatan.

Demikianlah, lanjut dia penyakit dan binatang berbahaya timbul akibat banjir rob. Aspirasi masyarakat ini pun langsung disampaikan ke Bacaleg PSI Kalsel maupun Banjarmasin.

“Yang jelas ini jadi konsen PSI untuk menyerap aspirasi dan tugas berat bagi Bacaleg sekarang ini,” ucapnya.

Ketua PSI Banjarmasin, Khairul Umam menyampaikan keluhan dan aspirasi masyarakat jangan berhenti di tempat dan tidak ditindaklanjuti.

PSI Banjarmasin berkeinginan warga, terutama anak muda dapat menjadi agen perubahan disetiap lingkungan.

“Sampaikanlah kepada legislatif, maupun Bacaleg PSI. Itu lebih efektif, bagaimana kita dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, PSI Kalsel juga melakukan bantuan sosial kepada masyarakat se-Kota Banjarmasin. Hingga sekarang, kegiatan bantuan ini sudah berlangsung sebanyak 5 kali.

Editor


Komentar
Banner
Banner