Harga Kawasaki Ninja 40th Anniversary

Kawasaki Ninja Edisi 40th Anniversary Dijual Terbatas, Harganya Gaib

Kawasaki Ninja edisi 40th Anniversary dengan livery retro hadir di ZX-4RR, ZX-6R, dan ZX-10R. Cocok buat penghobi motor sport.

Featured-Image
Kawasaki luncurkan tiga motor sport edisi 40th Anniversary Ninja dengan unit terbatas, contohnya ZX-4RR yang ada di foto ini. Foto: dok. KMI

bakabar.com, TANGERANG - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis Ninja ZX-4RR, Ninja ZX-6R dan Ninja ZX-10R edisi khusus dengan livery retro ala era 90an.

Hadirnya tiga motor sport Kawasaki edisi khusus ini dalam rangka 40th Anniversary Ninja Series yang begitu melekat dengan merek asal Tokyo, Jepang tersebut.

Konsep livery retro 40th Anniversary Ninja Series ini terinspirasi dari model ZXR 750 yang menganut warna kebesaran Lime Green dengan kombinasi kelir Pearl Crystal Blue dan White.

Desain lawas ini dilengkapi logo Kawasaki dan lambang HUT ke-40 yang secara lugas terpampang di samping fairing-nya.

Kawasaki Ninja ZX-6R edisi khusus 40th Anniversary. Foto: dok. KMI
Kawasaki Ninja ZX-6R edisi khusus 40th Anniversary. Foto: dok. KMI

Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI mengatakan, Kawasaki Ninja ZX-4RR, ZX-6R dan ZX-10R edisi 40th Anniversary dijual dalam unit yang terbatas.

"Alokasi yang ditetapkan oleh KMI sangat terbatas karena unit yang diproduksi tidak banyak. Motorcycle enthusiast menjadi target utama kami, terutama bagi pecinta sportbike. Happy Anniversary ke-40 tahun untuk Kawasaki Ninja," ungkapnya dalam keterangan resminya, Rabu (26/10).

Sayangnya KMI tak menyebut berapa harga Kawasaki Ninja ZX-4RR, ZX-6R dan ZX-10R edisi 40th Anniversary dengan kubikasi mesin 400 cc hingga 1.000 cc empat silinder tersebut.

Namun di situs resmi kawasaki-motor.co.jd, harga Kawasaki Ninja ZX-4RR versi standar dijual Rp 239,9 juta on the road (OTR) Jakarta.

Ninja ZX-10R edisi 40th Anniversary. Foto: dok. KMI
Ninja ZX-10R edisi 40th Anniversary. Foto: dok. KMI

Sementara harga Kawasaki Ninja ZX-6R ditawarkan Rp359,9 juta, sedangkan Ninja ZX-10R dibanderol Rp554,5 juta OTR Jakarta.

Dengan jumlah unit terbatas dan nilai sejarah yang dibawa, besar kemungkinan harga Kawasaki Ninja 40th Anniversary tersebut ditawarkan di atas harga versi standarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner