Motor Kawasaki Terbaru

Kawasaki Luncurkan Dua Motor Trail Bermesin 2-Tak, Harga Rp60 Jutaan

Dua motor trail balap baru Kawasaki bermesin 2-tak, KX85 dan Kawasaki KX112 meluncur di Indonesia. Harganya tembus Rp60 jutaan.

Featured-Image
Kawasaki KX112, salah satu motor trail balap yang diluncurkan PT Kawasaki Motor Indonesia. Foto: dok. KMI

bakabar.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia resmi menghadirkan motor baru KX85 dan KX112 Model Year 2024 untuk kebutuhan kompetisi.

Karena itu Kawasaki KX85 dan KX112 ditujukan khusus untuk melayani kebutuhan penghobi motocross hingga pembalap amatir maupun profesional.

"Meningkatnya minat dan antusias dari para riders muda dalam mengasah keterampilan, KMI mengutamakan kepuasan dengan mendengarkan saran dari motorcycle enthusiast untuk menyalurkan hobinya di dunia off-road,” ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI belum lama ini.

Kawasaki KX85 hadir dengan mesin 84 cc 2-tak dengan KIPS yang bersanding dengan transmisi manual 6-percepatan serta pendingin cairan.

Baca Juga: Kawasaki W175 Punya Warna dan Grafis Baru, Sebegini Harganya

KX85 juga hadir dengan teknologi balap Ergo-Fit yang terinspirasi dari ban Dunlop MX33, rangka baja high-tensile, sokbreker depan upside down diameter 36 mm, dan Team Green contingency race rewards.

Kaki-kakinya mengusung roda depan 19 inci dan penggunaan roda belakang diameter 15 inci yang berpadu dengan suspensi belakang UniTrak 275 mm dari KYB yang bisa disetel.

Kawasaki KX85, trail balap bermesin 2-tak. Foto: dok. KMI
Kawasaki KX85, trail balap bermesin 2-tak. Foto: dok. KMI

Harga Kawasaki KX85 selepas peluncuran ditawarkan Rp66,3 juta off the road Jakarta.

Bergeser ke KX112 terbaru, mengusung mesin 112 cc 2-tak KIPS yang performanya telah ditingkatkan dan terasa sejak putaran bawah.

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-6R Mengaspal di Indonesia, Tampil Makin Gahar

Kemampuan mesin tersebut dioperasikan lewat transmisi manual 6-percepatan dan kopling manual.

Bicara fiturnya, Kawasaki KX112 sudah dibekali rem depan-belakang cakram, rangka berbahan baja high-tensile, dan Ergo-Fit dengan 6 penyesuaian posisi setang.

Pada kaki-kakinya, tersemat sokbreker depan upside down dan sokbreker belakang UniTrak 275 mm yang dapat disetel, hingga penggunaan roda depan 19 inci dan 16 inci untik roda belakangnya.

Harga Kawasaki KX112 saat ini Rp69,3 juta off the road Jakarta.

Editor
Komentar
Banner
Banner