Insiden Terlilit Kabel

Kasus Pemotor Tewas Tersangkut Kabel, Polisi Panggil Pemilik Tiang

Polisi mengatakan pihaknya akan memanggil pemilik kabel untuk mendalami kasus tewasnya pemotor yang tersangkut kabel di Palmerah.

Featured-Image
Pengendara motor berstatus ojek online, tewas akibat kecelakaan kecelakaan tunggal usai tersangkut kabel menjuntai di Palmerah, Jakarta Barat (Jakbar), pada Jumat 28 Juli 2023 pukul 23.00 WIB. Foto : ilustrasi.

bakabar.com, JAKARTA - Pengendara motor berstatus ojek online, tewas akibat kecelakaan tunggal usai tersangkut kabel menjuntai di Palmerah, Jakarta Barat (Jakbar), Jumat 28 Juli 2023 pukul 23.00 WIB, masih dalam proses penyelidikan

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan pihaknya akan memanggil pemilik kabel untuk melakukan klarifikasi.

"Iya nanti kita panggil (pemilik kabel)," ujar Agus Suwito dalam keterangannya, Jumat (4/8).

Baca Juga: Korban Terlilit Kabel Optik Jalani Perawatan di RS Polri

Hingga kini kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, sementara diketahui korban tewas di rumah sakti (RS) setelah beberapa jam mendapatkan perawatan.

Kejadian berawal dari korban bernama Vidam sedang mengendarai motornya di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakbar.

"Kecelakaan tunggal kena kabel melintang di tengah jalan," ujar Agus.

Baca Juga: Tersetrum, Pria Tergantung-Terlilit Kabel di Jalan HKSN Banjarmasin

Korban yang melaju dengan sepeda motornya kemudian tersangkut kabel yang menjuntai ke jalan. Akibatnya, korban terperosok dan terjatuh ke aspal dan mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

"Dikarenakan kurang konsentrasi dan hati-hati saat melintas jalan tersebut, terjadi kecelakaan lalu lintas dengan terkena kabel yang melintang di jalan yang mengakibatkan pengendara terperosok jatuh sebelah kanan," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner