Nasional

Kasat Lantas Polres Banjar Berganti, AKP Risda Siap Kawal Pengamanan Haul Guru Sekumpul

Kasat Lantas Polres Banjar berganti, kini ditempati AKP Risda Idfira menggantikan AKP Eko Guntar yang pindah ke Polres Tanah Bumbu dengan jabatan sama.

Featured-Image
Kasat Lantas Polres Banjar lama AKP Eko Guntar dan yang baru AKP Risda Idfira berfoto bersama dengan personel Satlantas Banjar, Senin (4/12). Foto-apahabar.com/HendraLianor

bakabar.com, MARTAPURA - Jabatan Kasat Lantas Polres Banjar kini ditempati AKP Risda Idfira. Ia menggantikan AKP Eko Guntar yang pindah ke Polres Tanah Bumbu untuk jabatan sama.

AKP Risda sebelumnya menempati jabatan sebagai Fasmat Subditregident Ditlantas Polda Kalsel.

Upacara serah terima jabatan digelar di Halaman Polres Banjar di Martapura, yang dipimpin Kapolres AKBP M Ifan Hariyat, Senin (4/12).

AKP Risda mengaku sudah siap menjalankan tugas pengamanan arus lalu lintas Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul.

"Pertama tentunya kami siap dengan dibantu personel dan stakeholder, untuk bagaimananya (secara detil) kami tentu akan mengadakan koordinasi lebih dulu," kata AKP Risda.

Sementara, untuk program Satlantas Polres Banjar, Risda mengatakan tentunya akan melanjutkan program sebelumnya, di antaranya penerapan tilang elektronik ata Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang akan dipasang di tempat-tempat strategis.

"Rencana ETLE sudah masuk sebelumnya, dan kami meneruskan program ini agar segera dilaksanakan," tandas AKP Risda.

Sementara, Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat mengatakan pergantian jabatan di tubuh Polri adalah hal yang normal, dengan tujuan penyegaran organisasi.

"Dan juga perlu pembinaan karir dalam perputaran jabatan," ucap AKBP Ifan.

Editor
Komentar
Banner
Banner