one piece

Karakter Terkuat dalam Anime One Piece, Siapa Saja?

One Piece hadirkan petualangan seru dengan karakter unik. Selain Will of D, ini dia karakter terkuat dalam anime karya Eiichiro Oda.

Featured-Image
Karakter Terkuat di One Piece. Foto: Game Rant

bakabar.com, JAKARTA - One Piece hadirkan petualangan seru dengan karakter unik. Selain Will of D, ini dia karakter terkuat dalam anime karya Eiichiro Oda.

Will of D, salah satu karakter misterius tapi memiliki kekuatan yang fantastis di One Piece. Namanya kerap disebut dalam berbagai episode serta sering disebutkan oleh karakter penting seperti Corazon, Jaguar D. Saul, hingga Nico Robin.

Karakter Will of D ini masih sangat misterius dan sedikit diketahui mengenai asal-usulnya, tapi penggemar telah berspekulasi mengenainya yang menyiratkan tujuannya.

Petunjuk besar datang dari tokoh antagonis utama, Im. Ia mengatakan kepada Nefertari Cobra, bahwa Will D dibawa oleh mereka yang menentang pemerintah.

Hal ini sejalan dengan karakter yang membawa surat wasiat ini, mulai dari Monkey D. Luffy hingga Marshall D. Teach alias Blackbeard.

Melansir Screen Rant, Jumat (27/10), berikut beberapa karakter terkuat dalam serial anime One Piece.

Zoro

Zoro. Foto: Screen Rant
Zoro. Foto: Screen Rant

Zoro adalah karakter terkuat selain Luffy. Ia adalah pendekar pedang di kru dan dengan tiga gaya pedangnya dia telah berhadapan dengan beberapa karakter paling kuat dalam serial ini, seperti letnan Raja Kaido.

Zoro bahkan berhasil menebas Kaido sendiri, sebuah prestasi yang hanya bisa dilakukan oleh Oden.

Akainu

Akainu. Foto: Screen Rant
Akainu. Foto: Screen Rant

Saat ini Akainu adalah pemimpin Marine. Ia juga petarung yang kejam dan kuar, seperti yang ditunjukkan saat ia membunuh Ace di Marineford.

Kekuatan lava membuatnya sangat berbahaya, dan dalam pertarungan dengan mantan Laksamana Aokiji, keduanya secara permanen mengubah iklim di Punk Hazard.

Fujitora

Fujitora. Foto: Screen Rant
Fujitora. Foto: Screen Rant

Meski uta, Fujitora seorang petarung yang sangat kuat. Keahliannya dalam menggunakan senjata menjadikannya salah satu pendekar pedang terbaik di serial ini.

Devil Fruit miliknya adalah alasan terbesar bahwa ia sangat mengintimidasi. Hal ini memungkinkannya mengendalikan gravitasi serta menghancurkan musuh-musuhnya.

Mihawk

Mihawk. Foto: Screen Rant
Mihawk. Foto: Screen Rant

Reputasinya dikenal sebagai pendekar pedang terbaik di One Piece. Meski saat ini dianggap sebagai bawahan Buddy di aliansi Cross Guild, sebaliknya, ia adalah anggota terkuat dari organisasi tersebut.

Meski belum banyak penggemar yang melihat aksinya, ketika melihat aksi Mihawek, mereka akan yakin bahwa Mihawk sebagai salah satu karakter paling kuat di One Piece.

Kizaru

Kizaru. Foto: Screen Rant
Kizaru. Foto: Screen Rant

Baca Juga: Eiichiro Oda, Maestro di Balik One Piece

Seorang laksamana terkuat saat ini, dan pemegang Pika Pika no Mi atau buah iblis, yang memungkinkannya mengubah tubuh menjadi cahaya dan berjalan dengan sangat cepat.

Ia juga menggunakan pedang cahaya dan menembakkan sinar laser untuk menyerang musuhnya. Membuatnya menjadi ancaman mematikan.

Big Mom

Big Mom. Foto: Screen Rant
Big Mom. Foto: Screen Rant

Baca Juga: Live Action One Piece Season Kedua Siap Tayang di Netflix

Salah satu Yonko yang sangat tangguh. Membuatnya mampu menerima dan melancarkan beberapa serangan yang kuat. Buah iblis miliknya dapat menjadi ancaman besar dan memungkinkan menciptakan senjata berbahaya dan pertahanan pada penyembuhan dirinya sendiri.

Bahkan butuh upaya gabungan dari Trafalgar Law dan Eustass Kid untuk akhirnya menjatuhkannya di Onigashima, yang terbukti dengan kekuatan luar biasa.

Kaido

Kaido. Foto: ScreenRant
Kaido. Foto: ScreenRant

Mantan panglima perang ini sangat tangguh, sehingga bisa melompat dari pulai tanpa terluka. Dia baru dikalahkan di Wano setelah diserang secara berkelompok oleh ninja, bajak laut, mink, samurai dan lainnya.

Bahkan setelah Luffy menemukan wujud kebangkitannya, pertarungan masih sangat ketat. Semua ini mengukuhkan Kaido sebagai salah satu karakter paling kuat di One Piece.

Shanks

Shanks. Foto: Collider
Shanks. Foto: Collider

Seorang pendekar pedang yang mengintimidasi, setara dengan Mihawk ketika memiliki dua tangan, sehingga menjadikan Shanks salah satu Yonko terkuat dalam seri ini.

Saturn

Saturn. Foto: Collider
Saturn. Foto: Collider

Anggota Five Elders yang sangat jahat yang bersembunyi di balik layar dari seri One Piece. Kelompok ini berpura-pura menjalankan World Government, namun kenyataannya tunduk pada Im yang misterius.

Kedatangan Saturn di Pulau Egghead dan kekuatan serta bentuk Buah Iblis Penatua yang menakutkan menunjukkan betapa kuatnya mereka sebenarnya.

Im

Im. Foto: Collider
Im. Foto: Collider

Im adalah sosok bayangan yang memerintah World Goverment, yang duduk di Empty Throne. Mereka terbukti memanipulasi kejadian di balik layar, dan menerangkan beberapa kebijakan utama pemerintahan ini.

Mereka juga dapat menghapus pulau-pulau dari peta, kemungkinan besar berasal dari Senjata Kuno.

Sebagai karakter antagonis utama dalam seri ini, Im kemungkinan akan menunjukkan lebih banyak kekuatan di One Piece saat memasuki arc terakhirnya.

Serial anime ini semakin dekat dengan sesi akhirnya, lebih banyak yang akan terungkap tentang fenomena ini, bahkan karakter yang lebih kuat tanpa WIll of D.

Editor


Komentar
Banner
Banner