Natal 2023

Kapolri Pastikan Natal Aman, Menko PMK Bawa Salam Presiden

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengecek pengamanan Ibadah Malam Natal di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu (24/12).

Featured-Image
Kapolri didampingi olehMenteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA  – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengecek pengamanan Ibadah Malam Natal di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu (24/12).

"Memastikan bahwa seluruh rangkaian pelaksanaan pengamanan Misa Natal berjalan dengan aman. Kami harapkan tidak ada yang terganggu di dalam pelaksanaan perayaan Misa Natal," ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga: Polisi-TNI Jaga Ketat Misa Natal di Katedral Jakarta

Datang ke Katedral, Sigit bersama Menko PMK Muhadjir Effendy. Di kesempatan itu, ia menyampaikan pesan salam dari Presiden Joko Widodo.

"Kami juga tentu saja membawa pesan dari bapak presiden untuk menyampaikan salam kepada umat Kristen. Khususnya yang berada di Katedral ini, dan mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," tuturnya.

Baca Juga: Ratusan Jemaat Malam Natal Mulai Berkumpul di Katedral

Biar tahu saja. Selain bersama Effendy, Sigit juga didampingi Kasum TNI Letnan Jenderal TNI Bambang Ismawan. Juga ada Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki.

Sebelumnya, Polisi, TNI dan Satpol PP menjaga ketat prosesi Misa Natal 2023. Khusus Polda Metro Jaya, mereka menerjunkan 4.041 personel. Tersebar di wilayah Jaboetabek.

Editor


Komentar
Banner
Banner