Kalteng

Kapolres Kapuas Terjang Banjir Bantu Korban Terdampak di Alalak

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Banjir besar yang terjadi di Kalsel juga mendapat perhatian Kapolres Kapuas, Kalteng,…

Featured-Image
Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti bersama jajarannya menyerahkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Banjir besar yang terjadi di Kalsel juga mendapat perhatian Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Manang Soebeti.

Bersama jajarannya, Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti pun berangkat ke Kalsel untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, Jumat (22/1).

Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok diserahkan langsung oleh Manang Sobeti melalui Posko PMI Barito Kuala yang berada di Kantor Kecamatan Alalak.

“Ini kali keduanya Polres Kapuas memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan yang menjadi korban banjir,” kata AKBP Manang Soebeti.

Menurut Kapolres Kapuas, bantuan yang mereka serahkan berjumlah 180 paket bahan pokok berupa beras, susu, mie instan, perlengkapan balita, dan air mineral.

“Jadi, semua bantuan paket sembako ini kami siapkan untuk diserahkan kepada warga yang terdampak banjir," ujarnya.

"Semoga ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana alam. Tetap bersabar dan semangat untuk menjalani hidup sehari-hari," harap Manang.

Kapolres Kapuas juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar dijauhkan dan dilindungi dari segala marabahaya dan diberi ketabahan dalam menghadapi musibah yang dialami.

Komentar
Banner
Banner