Kalteng

Kapolres Kapuas Berikan Penghargaan kepada 28 Fasilitas Kesehatan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sebanyak 28 fasilitas kesehatan (Faskes) di Kabupaten Kapuas, Kalteng, mendapatkan penghargaan dari…

Featured-Image
Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti memberikan penghargaan kepada 28 fasilitas kesehatan atas prestasinya dalam rangka pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Sebanyak 28 fasilitas kesehatan (Faskes) di Kabupaten Kapuas, Kalteng, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, Senin (22/11).

Penghargaan diberikan atas prestasi fasilitas kesehatan dalam rangka pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 di bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

Apel pemberian piagam penghargaan berlangsung di halaman Mapolres Kapuas Jalan Pemuda Kuala Kapuas yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Manang Soebeti.

“Saya menyerahkan piagam penghargaan kepada fasilitas kesehatan atas prestasinya dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19,” kata Manang Soebeti.

Walaupun sampai saat ini, lanjut Kapolres, capaian vaksinasi Kabupaten Kapuas masih saja berada di peringkat terendah dari kabupaten lainnya di wilayah Kalteng.

Untuk itu, Manang berharap dengan diberikannya penghargaan ini pelaksanaan vaksinasi di Kapuas terus ditingkatkan dan dilaksanakan secara masif agar level PPKM Kapuas bisa naik dari level 3 menjadi level 2.

“Piagam penghargaan ini merupakan bentuk rasa tanggung jawab serta motivasi kita bersama dalam mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi massal minimal 70 persen dari jumlah masyarakat Kapuas,” ujarnya.

Manang pun berpesan kepada semua fasilitas kesehatan di Kapuas agar selalu meningkatkan koordinasi antar lintas sektor dan selalu meningkatkan vaksinasi secara masif.

“Sehingga kita semua telah melaksanakan anjuran pemerintah. Dengan demikian pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan kehidupan masyarakat berjalan dengan normal,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner