Pemkab Balangan

Kapolres, Dandim dan Bupati Balangan Gelar Pertemuan dengan Tokoh Agama dan Masyarakat di Mungkur Uyam

Dandim 1001, Letkol Inf Dhuwi Hendrajadja, Kapolres, AKBP Reza Muttaqin bersama Bupati Balangan Abdul Hadi melakukan pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat

Featured-Image
Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin, Dandim 1001 HSU-Balangan, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, Bupati Balangan, H Abdul Hadi menggelar pertemuan dengan Tokoh Agama dan Masyarakat. Foto: Humas Pemkab Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, Kapolres AKBP Reza Muttaqin bersama Bupati Balangan H Abdul Hadi melakukan pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat di Masjid Riyadhus Salihin Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai, Jumat (13/1).

Kapolres Balangan AKBP Reza Muttaqin mengatakan, pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat hal yang pertama ia lakukan di daerah setempat.

“Silaturahmi ke tokoh agama dengan maksud untuk meminta doa sekaligus dukungan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKBP Reza.

Baginya menjaga Kamtibmas di Kabupaten Balangan perlu dukungan dan doa semua pihak, agar terciptanya keamanan dan kenyamanan terus terjadi.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Balangan,” ajaknya.

Hal yang sama juga diungkapkan, Bupati Balangan Abdul Hadi.

"Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama di Kabupaten Balangan," imbaunya.

Editor
Komentar
Banner
Banner