Kalsel

Kapolres Batola Serahkan Bantuan pada Warga terdampak Covid-19 di Wilayahnya

apahabar.com, MARABAHAN – Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Sahir Arif melaksanakan program prioritas Kapolda Kalsel Irjen…

Featured-Image
Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Sahir Arif melepas personel yang akan menyerahkan bantuan sosial pada warga Batola.Foto-Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Sahir Arif melaksanakan program prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dengan menyerahkan paket sembako bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Barito Kuala (Batola) yang terdampak Covid-19.

Kegiatan pelepasan penyerahan tersebut dipimpin langsung Kapolres Barito Kuala AKBP Lalu Moh Syahir Arif di depan Mapolres Batola, Kamis (23/7).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Barito Kuala, H Rahmadianoor, Kasdim 1005 Marabahan Mayor INF Priyo Budi S, Wakil Ketua DPRD Batola M Agung Purnomo, Kasi Pidum Kejaksaan Negri Marabahan Andita, Hakim Pengadilan Negri Marabahahan Andy rachmad sulistiyanto, Kalak BPBD Batola Sumarno, Sekretaris Dinas Keasehatan Alfitri, PJU Polres Batola, Kamis (23/07).

Kapolres Barito Kuala AKBP Lalu Moh Syahir Arif mengungkapkan, sasaran kegiatan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Batola.

Jumlah Paket sembako yang dibagikan oleh Polres Batola dan dan Polsek Jajaran kepada masyarakat miskin/terdampak sebanyak 300 paket sembako dan 2500 masker.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Polres Batola dalam rangka penanggulangan dampak virus Corona terhadap perekonomian masyarakat.

"Khususnya masyarakat miskin dan masyarakat terdampak, yang diharapkan dapat mengurangi beban perekonomian masyarakat yang saat ini terganggu dengan adanya virus Corona," ucap Kapolres.

"Mudah mudahan dengan adanya kegiatan pembagian sembako kepada warga yang terkena Covid-19 mengurangi beban dan juga jadi amal baik."

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner