Hot Borneo

Kapolda Kalsel Pastikan Polres Kotabaru Siap Amankan Malam Pergantian Tahun 2023

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Kotabaru, Kamis (29/12)

bakabar.com, KOTABARU - Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Kotabaru, Kamis (29/12).

Didampingi Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar, Kapolda langsung melakukan pengecekan ke sejumlah pos pengamanan pergantian tahun 2023.

Hal itu dilakukan untuk memastikan para personel siap melaksanakan tugas pengamanan saat malam pergantian tahun yang sudah cukup dekat.

Irjen Pol Andi Rian mengatakan kunjungan kerja ke Kotabaru dalam rangka memastikan personel di pos-pos siap melaksanakan tugas pengamanan pergantian tahun.

"Jadi, kita tadi sudah cek pos pengamanan di Siring Laut, tentu tujuannya untuk memastikan para personel Polres Kotabaru benar-benar siap melaksanakan tugasnya mengamankan pergantian tahun nanti," ujar Kapolda.

Selain itu, Andi Rian juga mengajak masyarakat menyongsong pergantian tahun baru 2023 dengan suka cita, namun tidak dengan cara yang berlebihan.

"Mari kita sambut malam pergantian tahun, tapi alangkah lebih baiknya kita manfaatkan untuk mengintrospeksi diri, apa yang belum tercapai bisa tercapai tahun depan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner