Pemilu 2024

Kantongi Nomor Urut 2, Ada Salam Victory dan Love dari Prabowo-Gibran

Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memberikan tanda love ala Korea dan tanda Voctory 'V" usai mendapatkan nomor urut dua dalam

Featured-Image
Prabowo-Gibran mendapatkan nomor urut dua dalam Pilpres 2024. Foto: Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memberikan tanda love ala Korea dan tanda Voctory 'V" usai mendapatkan nomor urut dua dalam pengundian nomor urut untuk Pilpres 2024 di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (14/11).

"Selanjutnya yang terakhir Pak Prabowo silahkan membuka nomor urut," kata Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari di Kantor KPU, Jakarta.

Prabowo membuka gulungan kain yang ia pegang. Nomor dua muncul. Seraya tersenyum, ia membuat tanda 'V' bersama Gibran. Prabowo kemudian mengubah jarinya dengan membuat tanda love ala Korea.

Baca Juga: Berkemeja Biru, Prabowo-Gibran Datang Naik Bus Listrik ke KPU

Pada hari ini, KPU telah resmi mengundi nomor urut pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024, yang menandakan masa kampanye akan dimulai menuju konstestasi Pemilu 2024.

Pasangan Anies-Cak Imin mendapatkan nomor urut satu dan Ganjar-Mahfud mendapatkan nomor urut tiga.

Baca Juga: Emil Dardak dan Arumi Bachsin Jadi Jubir Gibran di Pemilu 2024

Adapun Prabowo-Gibran merupakan salah satu paslon yang telah ditetapkan menjadi kontestan.Mereka akan bertarung melawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Usai pengambilan nomor urut, ketiga paslon akan memasuki masa kampanye selama 75 hari yang dimulai pada 28 November 2023 mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner