Kalsel

Kampanye di Pulau Satu, SHM-MAR Akan Tingkatkan Infrastruktur Jalan

apahabar.com, BATULICIN – Bidang infrastruktur menjadi perhatian khusus bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati, Syafruddin…

Featured-Image
Kampanye calon bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming (SHM) atau Cuncung, juga prioritaskan perbaikan dan peningkatan jalan di Desa Pulau Satu, Kusan Hilir. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Bidang infrastruktur menjadi perhatian khusus bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati, Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR).

Berkampanye di Desa Pulau Satu, Kecamatan Kusan Hilir, Minggu (4/10), Syafruddin H Maming atau akrab disapa Cuncung juga akan fokus pada peningkatan dan perbaikan jalan.

Perbaikan dan peningkatan jalan meliputi jalan lingkungan, jalan tani, dan jalan tambak.

“Di Desa Pulau Satu, jalan lingkungan paling kita utamakan termasuk jalan tani dan jalan tambak untuk warga,” ujar SHM.

Kakak dari Mardani H Maming eks bupati Tanah Bumbu dua periode ini mengatakan program yang akan ia jalankan itu mudah direalisasikan.

“Insya Allah kami optimis dengan program tersebut. Karena pada saat era Mardani sudah kita lakukan dan terbukti. Dan kalau SHM-MAR dipercaya untuk memimpin, maka program infrastruktur jalan tersebut akan lebih kita tingkatkan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner