Politik

Kampanye di Desa Jambu Burung, H Rusli Janjikan Jalan Penghubung ke Aluh Aluh

apahabar.com, MARTAPURA – Calon Bupati Pilkada Kabupaten Banjar, H Rusli berjanji jika terpilih jadi bupati akan…

Featured-Image
Calon Bupati Pilkada Kabupaten Banjar, H Rusli saat berkampanye terbatas di rumah warga di Desa Jambu Burung, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar, Kalsel, Kamis (8/10). foto-apahabar.com/Hendra Lianor.

bakabar.com, MARTAPURA – Calon Bupati Pilkada Kabupaten Banjar, H Rusli berjanji jika terpilih jadi bupati akan membangunkan jalan antar kecamatan di Desa Jambu Burung, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar, Kalsel.

“Warga di sini meminta (dibangunkan) jalan antar kecamatan, sampai ke Aluh Aluh. Jika saya terpilih pasti dibangunkan,” ujar H Rusli saat berkampanye terbatas di salah satu rumah warga setempat, Kamis (8/10).

Eks Anggota DPRD Kalsel itu menyebut, pembangunan di Desa Jambu Burung adalah prioritas, karena akan memudahkan transportasi dan meningkatkan perekonomian warga.

“Dari muka ini kan sampai ke Aluh Aluh anggaplah panjangnya 8 kilo meter, kalau jembatannya ada 8,” tutur H Rusli.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar itu menerangkan, tiap kecamatan skala prioritas pembangunan berbeda-beda, dan H Rusli mengaku telah memetakan semuanya.

“Kalau di sini pembangunan infrastruktur jalan. Jadinya nanti orang sini ke Aluh Aluh menjadi dekat dan sebaliknya, tidak perlu lagi mutar-mutar,” imbuh H Rusli.

Sementara, M Yamin, warga setempat mengaku warga di sana sudah lama menginginkan dibangunkan jalan penghubung antar kecamatan.

Lebih dari itu, jalan di desa itu pun belum diaspal seluruhnya. “Semoga nanti jika beliau terpilih akan memenuhi janjinya membangunkan jalan,” pungkas Yamin.

Untuk diketahui, Pilkada Kabupaten Banjar 2020 ada tiga pasangan calon (Paslon). Paslon nomor urut 1 H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al-Habsy, Paslon nomor urut 2 Andin Sofyanoor – KH Syarif Busthomi (Guru Oton) dan nomor urut 3 H Rusli – KH Mumammad Fadhlan (Guru Fadhlan).

Komentar
Banner
Banner