Kalsel

Kalsel Kembali Hujan, Dua Kabupaten Pesisir Disertai Petir

apahabar.com, BANJARMASIN – Wilayah Kalimantan Selatan kembali diprakirakan kembali diguyur hujan Sabtu (18/1) siang.  Dua kabupaten…

Featured-Image
Infografis Cuaca. Foto-apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Wilayah Kalimantan Selatan kembali diprakirakan kembali diguyur hujan Sabtu (18/1) siang. Dua kabupaten pesisir Batulicin dan Pelaihari disebut Badan Meteorology Klimatologi dan Geofisika akan diguyur hujan dengan disertai petir.

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang hingga sore hari di wilayah kabupaten Banjar, Tanah Laut, Tanah Bumbu, Kotabaru, Hulu Sungai Tengah, dan sekitarnya," begitu tulis BMKG dalam peringatan dini mereka di bmkg.go.id.

Untuk siang ini, BMKG hanya menyebut dua kabupaten Tanah Bumbu dan Tanah laut yang berpotensi hujan disertai petir. Sementara 11 kabupaten/kota lainnya diprediksi hujan dengan intensitas ringan (hujan lokal).

Untuk malam hari, Wilayah Kalsel diperkirakan hanya akan berpayung awan, yakni berawan hingga cerah berawan.

Sementara itu, suhu udara berada di kisaran 23 hingga 32 derajat celcius. Sedangkan kelembaban berada di rentang 60 hingga 95 persen.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner