Tak Berkategori

Kalah Segalanya, Peseban Banjarmasin Dicukur Kalteng Putra 6-0

apahabar.com, BANJARMASIN – Peseban Banjarmasin harus mengakui keunggulan Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (8/12)…

Featured-Image
Peseban Banjarmasin harus menelan pil pahit kala menjamu tim kontestan liga 1 Kalteng Putra pada laga Piala Indonesia zona Kalimantan, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, sore tadi. Foto – apahabar.com/Eddy

bakabar.com, BANJARMASIN– Peseban Banjarmasin harus mengakui keunggulan Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (8/12) sore tadi. Bermain di hadapan publik sendiri Peseban harus tunduk dengan skor 0-6 atas sang tamu.

Bertindak sebagai tuan rumah dengan dukungan suporter, tak menjamin Peseban akan menuai hasil maksimal. Terbukti sepanjang laga anak asuh Priyo Haryadi tersebut lebih banyak berada di dalam tekanan sang tamu.

Baca Juga :Tampil di SUGBK, RD Ingin Motivasi Naga Mekes Meningkat

Sementara kubu Kalteng Putra seperti biasa tampil secara kolektif. Kontestan Liga 1 tersebut seakan mengajari anak-anak Banjarmasin cara bermain sepak bola. Terbukti, laga baru berjalan 16 menit, Kalteng Putra sudah unggul 2 -0 berkat sepakan Benny Oktavianto, dan Michael Rumere.

Pada babak kedua, Dominasi Kalteng Putra makin menjadi. Kondisi lapangan diguyur hujan tak membuat serangan tim asuhan Kas Hartadi mengendur. Empat gol tambahan pun sukses diciptakan oleh Kalteng Putra

Laga baru berjalan 4 menit babak kedua, Hari Yudi sudah membobol gawang Dwi Sujatmoko. Pun demikian di menit ke-50 dan 53, Benny Oktavianto mencetak dua gol tambahan untuk melengkapi hatriknya di laga ini.

Baca Juga :Andritany Ingin Tuntaskan Penantian 17 Tahun Persija

Sementara itu, giliran Kushedya Hari Yudo yang mengunci kemenangan Kalteng Putra dengan skor 6-0 setelah mencetak gol pada menit 72. Hasil akhir 6-0 menghentikan kiprah Peseban di Piala Indonesia 2018.

"Yang jelas hasil ini memberikan pelajaran berharga bagi anak-anak. Dan juga kita tau diri lah, Kalteng Putra baru saja lolos ke Liga 1, jelas secara materi kita kalah kasta," ujar pelatih Peseban Priyo Hariyadi kepada awak media usai pertandingan.

Reporter: Eddy

Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner