Regional

Kakek 68 Tahun Tewas Tenggelam di Laut Rampa Kotabaru

Seorang kakek di Desa Rampa, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, Kalimantan Selatan ditemukan tewas. Ia diduga menceburkan diri ke laut.

Featured-Image
Tim SAR gabungan menemukan dan mengevakuasi jasad pria yang diduga nekat menceburkan diri ke laut di Rampa. Foto: AKP Koes Adi Dharma

bakabar.com, KOTABARU - Seorang kakek di Desa Rampa, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, Kalimantan Selatan ditemukan tewas. Ia diduga menceburkan diri ke laut.

Bernama Sera, kakek 68 tahun itu ditemukan sekitar pukul 16.45 Wita. Ia disebut-sebut menceburkan diri ke laut, Minggu (18/6) dini hari.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Sekarang masih dilakukan evakuasi," kata Kasat Polairud Kapolres Kotabaru, AKP Koes Adi Dharma, Minggu sore.

Baca Juga: Kalsel Merentak! Mandalika Tak Sepenting Jembatan Pulau Laut

Kata dia, jasad korban ditemukan lumayan jauh dari lokasi menceburkan diri. Tepatnya di ujung kawasan Wisata Rampa Berkah. "Diperkirakan karena terseret arus air laut yang lumayan kuat," imbuhnya.

Sejauh ini polisi masih mencari tahu penyebab pasti korban nekat menceburkan diri. 

Sebelumnya Kepala Desa Rampa, Samsir Alam, menjelaskan korban menceburkan diri sekitar pukul 03.00 Wita. Sempat mau ditolong, tapi tak berhasil.

"Beberapa pemancing yang berada di sekitar tempat kejadian tidak sempat menolong, karena arus air laut sangat deras," bebernya.

Editor


Komentar
Banner
Banner