Rekomendasi Film

Kaiju Kembali Beraksi di Jepang dalam Film Godzilla Minus One

Orang-orang berlarian di tengah kota Jepang ketika setapak kaki kaiju muncul dan meluluhlantakkan bangunan yang berada di dalam jalur perjalanannya.

Featured-Image
Cuplikan film Godzilla Minus One. Foto: Youtube

bakabar.com, JAKARTA Orang-orang berlarian di tengah kota Jepang, ketika setapak kaki kaiju muncul dan meluluhlantakkan bangunan yang berada di dalam jalur perjalanannya.

Dalam cuplikan film 'Godzilla Minus One', memperlihatkan kengerian dari King of the Monsters, Godzilla, yang meneror masyarakat Jepang.

Orang-orang berhamburan di jalan menyelamatkan diri dari kehancuran yang ditimbulkan oleh kaiju yang muncul dari permukaan laut tersebut.

Noriko Oishi (Minami Hamabe) kemudian melihat monster besar berjalan mendekatinya. Ia dengan sigap mengenali monster itu sebagai Godzilla.

Pemerintah Jepang kemudian mengerahkan seluruh kekuatan militer untuk mencegah kerusakan yang lebih besar akibat serangan Godzilla. Hingga prajurit bernama Shiro Mizushima (Yuki Yamada) mempertanyakan langkah militer dalam menghadapi Godzilla.

Baca Juga: Film Extraction 2: Penuh Aksi yang Memacu Adrenalin Penonton

Semua pihak kalang kabut mencari cara bagaimana menghancurkan monster yang memiliki ukuran lebih tinggi daripada Tokyo Tower itu. Namun dibalik kekacauan itu, terdapat rahasia besar yang ternyata disembunyikan oleh pemerintah.

Godzilla Minus One menjadi film kedua hasil produksi Jepang dari franchise monster paling populer Godzilla. Sebelumnya, Jepang telah merilis film dari franchise tersebut pada 2016 yang bertajuk Shin Godzilla.

Meski masih di bawah perusahaan produksi, Warner Bros, tapi film tersebut memiliki cerita terpisah dari yang mereka produksi di Hollywood.

Godzilla Minus One ditulis dan disutradarai oleh Takashi Yamazaki yang sebelumnya sempat film mengarahkan Lupin III: The First, Space Battleship Yamato, Parasyte: Part 1 dan part 2, hingga Stand by Me Doraemon.

Ryunosuke Kamiki didapuk menjadi pemeran utama 'Godzilla Minus One' sebagai Koichi Shikishima. Serta dibintangi oleh Minami Hamabe, Yuki Yamada, Munetaka Aoki, Hidetaka Yoshioka, Sakura Ando, dan Kuranosuke Saski.

Godzilla Minus One dijadwalkan tayang di Jepang 3 November dan AS pada 1 Desember 2023. Sayangnya belum ada pengumuman resmi mengenai perilisan di bioskop-bioskop Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner