Regional

Kaget Saat Menyalip, Pemotor Tewas Tergilas Truk di Bekasi

Seorang pemotor berinisial TYA (31) tewas tergilas truk di Jalan Benda, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (16/04).

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: autoaccident.com)

bakabar.com, BEKASI - Seorang pemotor berinisial TYA (31) tewas tergilas truk di Jalan Benda, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (16/04).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, berdasarkan keterangan saksi korban tewas karena kaget saat hendak menyalip truk yang berada di depannya.

“(Korban) mau mendahului kendaraan light truck box, tiba-tiba dari depan ada sepeda motor dari arah berlawanan dan kemudian korban kaget dan terjatuh kesebelah kiri lalu masuk ke kolong mobil light truck box,” kata Erna, dalam keterangannya, Senin (17/04).

Baca Juga: Menjemput Idulfitri di Solo dengan Bersepeda

Akibatnya, korban meninggal dunia di tempat usai terlindas truk yang dikendarai oleh D (24). Erna menyebut, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi B 4534 KPK.

“Kendaraan lain yang terlibat, truk light box bernomor polisi B 9781 PCC,” ujarnya.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Adapun barang bukti yang diamankan dan di bawa ke Polres Metro Bekasi Kota berupa sepeda motor yang dikendarai korban, dan truk yang dikendarai oleh D. (Mae Manah)

Editor


Komentar
Banner
Banner