Kalsel

Kafilah MTQ Pawai Taaruf Mengelilingi Pusat Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Sudah menjadi tradisi menjelang pembukaan MusabakahTilawatil Quran (MTQ) selalu digelar pawai taaruf. Tidak…

Featured-Image
Semarak MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kotabaru di mulai dengan rangkaian pawai taaruf. Foto-Ahc20 for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Sudah menjadi tradisi menjelang pembukaan MusabakahTilawatil Quran (MTQ) selalu digelar pawai taaruf.

Tidak terkecuali pada MTQ nasional ke XXXII Provinsi Kalimantan Selatan yang diselenggarakan di Kotabaru pun disemarakkan dengan rangkaian pawai taaruf.

Seluruh peserta atau kafilah dari berbagai daerah di Kalsel tampak antusias mengikuti pawai taaruf mengelilingi pusat Kabupaten Kotabaru.

Pawai ini tidak hanya disaksikan langsung oleh Bupati Kotabaru, H SayedJafar, dan Forkompindanya, namun Ketua LPTQ Kalsel H Abdul HarisMakie, Kepala Kanwil Kemenag Kalsel H Noor Fahmi, serta para Bupati dari berbagai daerah menyaksikan kemeriahanprosesi pawai taaruf.

Menariknya, tidak ingin ketinggalan momen, di sepanjang rute pawai warga Kotabaru juga antusias menyaksikan kemeriahan jalannya peserta pawai.

Berpakaian muslim dan muslimah, para kafilah dari berbagai daerah antusias ikut serta pawai. Mereka terlihat jelas siap mengikuti ragam cabang musabakah selama sekitar satu minggu ke depan di Kotabaru.

Baca Juga: Saat Polwan Cantik Sambangi Warga

Baca Juga: Haul Sultan Sulaiman Rahmatullah, Andin Sofyanoor Disambut Hangat Alim Ulama

Baca Juga: Antisipasi Musala Tertimpa Longsor, Dandim Kotabaru Kerahkan Prajuritnya

Reporter: Ahc20
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner