Kalsel

Kado Manis di Hari Armada, 2 Prajurit Lanal Kotabaru Terima Penghargaan

apahabar.com, KOTABARU – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru mengganjar dua anggotanya karena dinilai berprestasi, sekaligus…

Featured-Image
Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto saat menyerahkan penghargaan kepada dua prajuritnya yang dinilai berprestasi sebagai anggota teladan tahun 2019. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru mengganjar dua anggotanya karena dinilai berprestasi, sekaligus sebagai prajurit teladan.

Apresiasi sekaligus kado manis di hari armada tahun 2019 dari pemegang komando di institusi Lanal Kotabaru ini diserahkan kepada prajuritnya, Serka Jas Slamet Heru dan KopkaMizwar.

Letkol Laut (P) Guruh DwiYudhanto mengatakan apresiasi tersebut dinilai perlu diberikan kepada prajurit untuk memacu semangat prajurit lainnya untuk berlomba-lomba meraih prestasi yang baik dalam menjalankan tugas.

“Jadi, penilaiannya mulai sejak awal tahun 2019. Sementara, kriteria yang dinilai tentang keseharian prajurit di rumah. Termasuk soal kebersihan rumah, kehidupan berkeluarga, penerapan kedinasan prajurit tentang kedisiplinan, kerapian, serta semangat kerja,” ujar Danlanal Guruh, Jumat (6/12) pagi.

Menurutnya,penyerahan penghargaan tersebut merupakan salah satu rangkaian di peringatan hari armada tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2019.

“Intinya, apresiasi ini supaya jadi penyemangat tersendiri untuk prajurit Lanal dalam menjalankan tugas lebih baik lagi kedepannya,” harap Guruh menutup.

Baca Juga:Komisi VII DPR RI Temukan Indikasi Pelanggaran BBM Bersubsidi di Banjarmasin

Baca Juga: Pemkot Apresiasi 8 Pelestari Seni Budaya di Banjarmasin

Baca Juga: Wali Kota Banjarmasin Ajak Warga Dukung Agseisa di Indonesia Idol 2019

Baca Juga: Iuran BPJS Naik, Peserta Mulai Ajukan Turun Kelas di Banjarmasin

Reporter: Ahc20
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner