Tak Berkategori

Kader Golkar Tunggu Pidato Politik Akbar Tanjung

apahabar.com, BANJARMASIN – Partai Golkar menatap serius Pemilu 17 April 2019. Untuk memperluas wawasan, kader partai…

Featured-Image
Supian HK, Ketua Harian DPD Golkar Kalsel. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN - Partai Golkar menatap serius Pemilu 17 April 2019. Untuk memperluas wawasan, kader partai beringin pun bakalan mendatangkan tokoh nasional, Akbar Tanjung.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung rencananya akan menyampaikan pidato politik dihadapan para kader Partai Beringin se Kalimantan Selatan besok, Minggu 24 Februari 2019. Kegiatan itu akan dilaksanakan di Aula DPD Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK mengemukakan, tujuan kehadiran Akbar Tanjung untuk memberikan arahan dan motivasi untuk meraih suara terbaik pada pemilu legislatif maupun pemilihan presiden.

“Kader yang akan hadir diantaranya 486 calon legislatif Partai Golkar se Kalimantan Selatan," ungkapnya.

Baca Juga:Personil Polres Tapin Jaga Ketat Surat Suara

Anggota DPRD Kalsel ini berkeyakinan pihaknya mampu menuai kembali sukses pada setiap laga pesta demokrasi. Apalagi partai ini punya segudang pengalaman. Apalagi Golkar telah melewati situasi politik terberat tahun 1999 lalu.

Berbekal kepercayaan diri, diyakini calon legislatif Golkar tak hanya mencari pengalaman, tapi juga mampu berkiprah di lembaga legislatif, baik itu DPR RI, DPRD Kalsel, maupun DPRD kabupaten/kota.

Dengan kedatangan Akbar Tanjung, Supian HK optimis pihaknya mampu meraup suara lebih besar lagi. Sebab Akbar Tanjung akan membekali calon legislatif untuk menghadapi pertarungan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Baca Juga:Surat Suara Pemilu 2019 Tiba Di Tapin

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner