Kalsel

Kabut dan Hujan Terpantau di Kalimantan Selatan

 apahabar.com, BANJARMASIN – Hujan diperkirakan kembali mengguyur sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan, Senin (28/10). Meski demikian kabut…

Featured-Image
Prakiraan Cuaca. Foto-apahabar.com/Infografis

bakabar.com, BANJARMASIN- Hujan diperkirakan kembali mengguyur sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan, Senin (28/10). Meski demikian kabut pun kemungkinan masih menyelimuti.

Dari pantauan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), kabut diperkirakan ada di Banjarbaru, Banjarmasin, Marabahan, Martapura dan Rantau pagi ini. Sementara wilayah lain cerah berawan.

Perlahan kabut pun sirna. Siang hari peluang hujan lokal diramal melanda Amuntai, Batulicin, Kandangan, Kotabaru, Paringin juga Rantau. Untuk wilayah lainnya berada pada titik aman, cerah berawan.

Malam harinya keceriaan kembali bakal terasa. Prakiraan BMKG, seluruh wilayah di Kalimantan Selatan cerah berawan. Keadaan tak jauh bergerak saat dini hari, Selasa (29/10).

Suhu udara hari ini berkisar di 24 hingga 35 derajat celcius. Sedangkan kelembaban berada di rentang 55 hingga 95 persen.

Baca Juga:Nenek Latat Lenyap di Hutan, Pencarian Terkendala Hujan Deras

Baca Juga:Masyarakat Dayak Halong Gelar Aruh Adat Baharin

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner