Tak Berkategori

Kabar Putri Asal Kapuas Hilang di Banjarmasin, Duta Mall-Kepolisian Belum Terima Laporan

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar hilangnya seorang remaja putri asal Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) bernama Putri Adina…

Featured-Image
Duta Mall dan Kepolisian Banjarmasin tak menerima laporan hilangnya Putri Adina Nur Rahim, remaja putri asal Kapuas. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kabar hilangnya seorang remaja putri asal Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) bernama Putri Adina Nur Rahim menghebohkan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pasalnya, remaja 16 tahun itu dikabarkan hilang saat dia bersama keluarganya tengah berkunjung di Duta Mall Banjarmasin pada Minggu (7/11).

Namun saat dikonfirmasi, pihak Duta Mall Banjarmasin mengaku tidak pernah menerima adanya laporan anak hilang sejak kejadian itu.

“Kami belum menerima informasi apapun terkait adanya anak yang diduga hilang di Duta Mall,” kata Humas Duta Mall, Yenny Purwanti, Jumat (12/11) malam.

Yenny pun mengungkapkan jika pihaknya merasa keberatan dengan adanya kabar tersebut.

“Orang tua yang bersangkutan tidak pernah melapor,” tegasnya.

“Kami sangat menyayangkan kalau orang tuanya tidak melaporkan kejadian itu dan langsung menyimpulkan langsung jika anak mereka hilang di Duta Mall. Kami merasa dirugikan dengan adanya kabar yang beredar di media sosial dan media online,” imbuhnya.

Lebih jauh, Yenny bilang, kalau pihaknya memiliki sistem keamanan yang cukup.

“Security kami berjaga di setiap lantai dan pintu. Pusat informasi juga siap membantu apabila ada pengunjung yang terpisah dengan keluarga. CCTV juga selalu memantau kegiatan di areal mall kami. Jadi kemungkinan yang bersangkutan hilang di Duta Mall sangatlah kecil,” katanya.

Kendati demikian, Yenny bilang, pihaknya akan siap membantu jika diperlukan dalam upaya pencarian. Mengingat hal demikian menyangkut persoalan kemanusiaan.

“Kami siap memeriksa CCTV di hari kejadian itu jika diperlukan,” katanya.

Dikonfirmasi, pihak kepolisian setempat pun turut mengatakan belum ada laporan masuk.

“Belum ada. Kita sudah konfirmasi ke manajemen Duta Mall,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi.
Senada, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo turut mengatakan kalau pihaknya hingga saat ini belum menerima informasi atas kejadian tersebut.

“Belum ada,” katanya.

Komentar
Banner
Banner