Relax

Kabar Pernikahan Dinilai Coreng Nama Cita Citata-Didi Mahardika, Siap Cari Penebar Hoaks!

apahabar.com, BANJARMASIN – Nanda Persada yang merupakan sahabat Cita Citata dan Didi Mahardika angkat bicara soal…

Featured-Image
Cita Citata dan Didi Mahrdika. Fotonet

bakabar.com, BANJARMASIN – Nanda Persada yang merupakan sahabat Cita Citata dan Didi Mahardika angkat bicara soal kabar pernikahan pasangan tersebut.

Ia tegas membantah soal kabar pernikahan yang disebut digelar pada Kamis, 15 September 2022 kemarin.

Serius dengan bantahannya, pria yang juga merupakan pengacara itu akan mengusut oknum penebar hoaks pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika.

“Berita hoaks itu ada sanksi hukumnya. Kami tidak akan tinggal diam,” kata Nanda Persada dilansir dari Matamata.com, Jumat (16/9).

“Kesannya sudah merugikan citra Mbak Cita dan Mas Didi. Seolah-olah ingin menutupi dan tidak mau membagikan kabar bahagia ini,” ucap Nanda Persada.

Sebagai sahabat, Nanda Persada menjanjikan semisal ada kabar bahagia dari Cita Citata maupun Didi Mahardika pasti dibagikan pasangan ini.

“Suatu kabar yang baik akan diberikan ke teman-teman media,” katanya.

Hanya saja memang kemarin tidak ada pernikahan. Nanda Persada menegaskan, Cita Citata dan Didi Mahardika juga tidak menjatuhkan momen sakral itu di tanggal tersebut.

“Kemarin tidak ada rencana pernikahan,” kata Nanda Persada.

Diketahui, belakangan ini beredar kabar yang menyebut bahwa Cita Citata dan Didi Mahardika akan menggelar pernikahan. Pihak KUA juga telah menyebutkan tanggal pelaksanaan pernikahan mereka berdua yaitu Kamis, 15 September 2022.

Respons Cita Citata

Diisukan menikah dengan Didi Mahardika pada Kamis (15/9) kemarin, Cita Citata akhirnya buka suara.

“Semoga kesabaran kita makin bertambah ya sayang. Makin banyak orang yang dzalim, makin diperkuat ilmu ikhlas kita. Gusti Allah nggak tidur,” tulis Cita Citata di Insta Stories ditambah dengan potret dirinya bersama Didi Mahardika.

“Kadang kejahatan terjadi karena da kesempatan, tapi negara kita kan negara hukum. Ada hukum alam, hukum negara dan hukum sosial (sanksi sosial). Tunggu dan lihat saja,” ujar Cita Citata.

img2

Unggahan Cita Citata di Insta Stories. Foto-Instagram



Komentar
Banner
Banner