Kalsel

Jumat Keliling, Kapolsek Banjarmasin Timur Imbau Jamaah di Mesjid At-Taqwa

apahabar.com, BANJARMASIN – Jajaran Polsek Banjarmasin Timur menggelar kegiatan Jumat Keliling. Pantauan media ini, Jumat (9/7),…

Featured-Image
Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Pujie Firmansyah saat memberikan imbauan kepada jamaah Salat Jumat di Mesjid At-Taqwa, Jalan A Yani Km 4,5. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Jajaran Polsek Banjarmasin Timur menggelar kegiatan Jumat Keliling.

Pantauan media ini, Jumat (9/7), jajaran Polsek Banjarmasin Timur menyambangi Mesjid At-Taqwa, Jalan A Yani Km 4,5.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Pujie Firmansyah menyampaikan imbauan kepada jamaah, untuk selalu memperhatikan keamanan lingkungan masing-masing.

“Mengingat saat ini kembali marak pencurian dan pembobolan ruko maka dengan kewaspadaan di lingkungan, resiko terjadinya tindak pidana dapat diminimalisir,” katanya.

Selain itu, Kapolsek turut mengingatkan para jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimana pun berada, khususnya 3M.

Karena ujarnya, saat ini terjadi lonjakan kasus aktif Covid-19 di Banjarmasin.

“Protokol kesehatannya dipatuhi betul-betul. Supaya kita dan keluarga terhindar dari paparan virus Corona,” ujarnya, Jumat (9/7/2021).

Kegiatan Jumat Keliling ini rencananya ujar Kapolsek akan digelar secara bergiliran di masjid-masjid berbeda di kawasan Banjarmasin Timur.

Selain untuk menyampaikan beberapa imbauan terkait Kamtibmas, program ini ujarnya juga sebagai media silaturahmi kepolisian, khususnya Polsek Banjarmasin Timur dan masyarakat.



Komentar
Banner
Banner