Tak Berkategori

Jumat Berkah, Eks Chef Hotel Berbintang Banjarmasin Bagikan 50 Nasi Goreng Gratis

apahabar.com, BANJARMASIN – Wahyudin Noor warga Jalan Keramat, Banjarmasin Timur turut terdampak pandemi Covid-19. Walau demikian,…

Featured-Image
Wahyudin Noor, mantan chef Aston Banua Hotel saat membuat nasi goreng untuk dibagikan gratis di momen Jumat. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Wahyudin Noor warga Jalan Keramat, Banjarmasin Timur turut terdampak pandemi Covid-19. Walau demikian, mantan koki atau chef Aston Banua Hotel itu enggan menganggur lama.

Pria 32 tahun tergerak dengan keahlian memasak yang miliki, membuat makanan dan membagikan kepada warga di sekitar tempat tinggalnya.

Setiap Jumat adalah agenda rutinnya untuk membagikan nasi bungkus kepada warga.

“Yang dibagikan nasi goreng, bisa juga nasi campur. Biasanya ada sekitar 50 bungkus diletakkan di depan warung setelah Salat Jumat,” ujarnya.

Agenda rutin itu rupanya sudah berlangsung sekitar dua bulan terakhir.

Wahyu sengaja menyisihkan keuntungan warung makan ‘Dapur Yumme’ miliknya untuk membuat dan membagikan nasi bungkus.

“Alhamdulillah ada juga donatur yang membantu. Terimakasih orang-orang baik yang sudah membantu, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang diberkahi Allah,” tuturnya.

Tak puas dengan hal yang dilakukan sekarang, Wahyu berharap dapat lebih banyak membuat dan membagikan nasi bungkus tak hanya di sekitar tempat tinggalnya.

“Biasanya kami juga membagikan nasi di jalan. Insya Allah kalau ada rezeki lebih, sangat pengen keliling membagikan nasi ke berbagai titik,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner