Nasional

Jokowi Belum Datang, Pengunjung Duta Mall Tak Sabar

apahabar.com, BANJARMASIN – Usai gelar Kampanye akbar di stadion 17 Mei Banjarmasin, Presiden RI Joko Widodo…

Featured-Image
Pengunjung Duta Mall tak sabar menanti Jokowi. Foto-apahabar.com/Eddy Andrianto

bakabar.com, BANJARMASIN – Usai gelar Kampanye akbar di stadion 17 Mei Banjarmasin, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan berkunjung ke Duta Mall Banjarmasin. Ratusan pengunjung DM tampak begitu antusias menanti kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

Pantauan bakabar.com, Para pengunjung yang di dominasi kaum millenail ith saling berdesak-desakan di pintu masuk hotel Marcure yang berada di lantai 2, tepatnya di sisi masuk lobby Duta Mall.

Baca Juga: Jokowi Imbau Warga Kalsel Kenakan Baju Putih Saat Mencoblos

"Mana ini pak Jokowi belum datang nah. Saya udah satu jam nunggu sidin. Ini kesempatan bertemu langaung dengan bapak presiden," ucap Dini kepada Apahabar.coom

Suasana di depan pintu masuk Hotel Marcure yang berhadapan dengan Starbuck Coffe itupun menjadi ramai. Sejumlah Paspampres dengan back up anggota TNI dan Polisi berpakaian preman terlihat berjaga-jaga di area jalan masuk. Beberapa unit mobil TNI dan Satlantas hilir mudik.

Sumber bakabar.com mengabarkan,, saat ini Mantan waljkota solo itu masih berada di masjid raya sabilal muhtadin sedang menunaikan ibadah sholat magrib. Belum diketahui, apa agenda pasti Jokowi datang ke salah satu pusat perbelanjaan modern di Banjarmasin tersebut.

"Sampai saat ini kita tidak tahu jadwal pak jokowi dan temapt tempat mana saja yang akan di kunjungi," ungkap Manajemen Duta Mall, Yenny.

Baca Juga: Kalsel Provinsi Religius, Jokowi: Tak Salah Pilih Kiai Ma'ruf

Reporter: EddY Andriyanto
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner