Tak Berkategori

Jemaah Haul Guru Sekumpul Padati Posko Makan Gratis

apahabar.com, MARTAPURA – Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul ramai memadati posko 8, depan rumah Habib Abdullah…

Featured-Image
Jemaah haul Abah Guru Sekumpul memadati makanan gratis di posko 8 Sekumpul depan rumah Habib Abdullah Assegaf sekumpul Martapura, Sabtu (9/3) sore. Foto-apahabar.com/Reza Rifani

bakabar.com, MARTAPURA – Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul ramai memadati posko 8, depan rumah Habib Abdullah Assegaf yang menyediakan makan gratis, Sabtu (9/3) sore.

Dari pantauan media ini, jemaah dari berbagai yang sudah memadati kawasan Sekumpul Martapura. Ketua posko 8 Sekumpul, H Didu mengatakan posko 8 menyediakan makanan gratis untuk jemaah hingga besok Minggu (10/3).

“Persiapan beras untuk para jamaah kemungkinan akan bertambah. Hari ini yang dimasak," kata H Didu kepada bakabar.com, Sabtu (9/3) sore.

Baca Juga:Bawaslu 'Buntuti" Langkah Prabowo di Haul Guru Sekumpul

Baca Juga:Haul Guru Sekumpul, Satpol PP Banjarmasin pun Buka Posko

H Didu juga mengatakan untuk persiapan bahan pokok buat makan yang disediakan untuk para jemaah sumbangan yang dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan yang cinta kepada Abah Guru Sekumpul. Sedangkan relawan dapur posko 8 Sekumpul depan rumah Habib Abdullah Assegaf, relawan dari Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

“Hidangan yang di sediakan kepada jamaah di sini ada rawon, nasi samin, sop, nasi goreng dan mie bancir,” katanya.

Sampai saat ini jamaah sudah memadati kawasan sekumpul terutama komplek Ar-raudhah kubah Abah Guru Sekumpul dan banyak yang sudah mempersiapkan sejadahnya mempersiapkan untuk sholat Maghrib dan proses haul Abah Guru Sekumpul.

Baca Juga:Sopir Jemaah Samarinda Kelelahan

Baca Juga:Meski Terik, Ribuan Jemaah Mulai Padati Haul Guru Sekumpul ke-14

Reporter: Reza Rifani
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner