Hot Borneo

Jelang TMMD ke 115, Dandim 1001/HSU-Balangan Silaturahmi dengan Wartawan Balangan

Dalam persiapan TMMD ke 115, Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi hendradjaja bersilaturahmi dengan wartawan yang ada di Kabupaten Balangan.

Featured-Image
Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja bersilaturahmi dengan wartawan di Balangan jelang TMMD ke 115 di desa Matang Hanau. Foto-apahabar.com/Hendry.

bakabar.com, PARINGIN - Dalam persiapan TMMD ke 115, Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi hendradjaja bersilaturahmi dengan wartawan yang ada di Kabupaten Balangan.

Dalam silaturahmi tersebut, Dandim yang didampingi Pasi intel Kodim Kapten Cba Virgo Eviryansyah dan Kapendim HSU-BLG Serma Alfiannoor, secara tatap muka meminta dukungan insan pers dalam mensukseskan publikasi kegiatan TMMD yang ke 115.

"Kami berharap partisipasi yang baik dari insanpers yang ada di Balangan untuk mensukseskan Program TMMD 115 yang dilaksanakan di Desa Matang Hanau Kecamatan Lampihong," ucap Dandim 1001/HSU-Balangan, Senin (10/10).

Dandim 1001/HSU-Balangan juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan wartawan Balangan yang telah hadir dalam kesempatan acara tersebut, dalam hal ini yang memiliki peran dalam menyebarkan informasi.

"Dalam kegiatan nantinya kita akan melaksanakan sasaran pokok yaitu peningkatkan jalan atau revitalisasi jalan yang akan ditambah ketebalannya menjadi tiga puluh lima centimeter, karena seperti kita ketahui bahwa Desa Matang Hanau merupakan Desa tertinggal," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Balangan Sugianoor mengatakan, selama ini ikatan silaturahmi dan koordinasi sudah cukup baik dan kedepan bisa lebih baik lagi dan akan selalu terjalin.

"Kami secara terbuka atau secara umum akan selalu mendukung dan juga khususnya kegiatan-kegiatan TMMD ke-115 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Balangan," ungkapnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner