Tak Berkategori

Jelang Tes CPNS 6 Februari, BKPSDM Tala Siapkan Ini

apahabar.com, PELAIHARI – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Tala Hairul Rijal menyatakan pihaknya…

Featured-Image
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Tanah Laut, Hairul Rijal. Foto-apahabar.com/Chandra.

bakabar.com, PELAIHARI – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Tala Hairul Rijal menyatakan pihaknya siap menggelar tes CPNS, 6 Februari ini.

Sejumlah persiapan telah dilakukan demi kelancaran tes yang akan berakhir sampai 12 Februari nanti.

“Untuk persiapan teknis di antaranya kita siapkan 80 komputer, ditambah 5 komputer cadangan, server pun sudah dipastikan kesiapannya berkoordinasi dengan Diskominfo Tala, monitor lebar untuk memantau langsung hasil tes,” katanya, Kamis (30/1).

“Untuk persiapan non teknis di antaranya kami siapkan beberapa tenda, ruangan khusus ibu yang menyusui, dan bagi peserta yang membawa anak kami siapkan juga tenda atau ruangan tunggu anak,” lanjut Hairul.

Dia memastikan bahwa hasil tes nanti bisa dipertanggungjawabkan secara akuntabel dan transparan.
Karena itu dia meminta para peserta agar lebih teliti dan mencermati info yang ada terkait pelaksanaan tes.

Disamping itu meminta para peserta untuk menjauhi orang-orang yang menjanjikan kelulusan atau calo.

“Pelaksanaan tes CPNS dengan CAT ini sangat bisa dipertanggungjawabkan karena hasilnya bisa langsung kelihatan. Selalu pantau informasinya di web bkpsdm.tanahlautkab.go.id, Instagram @bkpsdmkabupatentanahlaut,” kata mantan Kabag Humas dan Protokol Tala ini.

Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan pada tanggal 6 sampai 12 Februari 2020. Lokasinya di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Tanah Laut, Jalan A Syairani, Komplek Perkantoran Gagas, Pelaihari.

Tes dimulai pukul 08.00 wita. Peserta diwajibkan hadir 90 menit sebelum pelaksanaan SKD dimulai.

Baca Juga: Sukamta Lantik Pengurus Koalisi Kependudukan Kabupaten

Baca Juga: Disdikbud Tala Sosialisasi Aturan Ujian Sekolah ke Kepsek

Reporter: Ahc14
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner