Kalsel

Jelang Pilkada 2020, Situasi Kamtibmas Banjarmasin Terus Dipantau

apahabar.com, BANJARMASIN – Jelang Pilkada 2020 di Banjarmasin, situasi Kamtibmas jadi atensi. Sekalipun, sejauh ini Kota…

Featured-Image
Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto saat memimpin Apel Jam Pimpinan di halaman Mapolres, Senin (10/2). Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Jelang Pilkada 2020 di Banjarmasin, situasi Kamtibmas jadi atensi. Sekalipun, sejauh ini Kota Seribu Sungai dalam keandaan kondusif.

Pada Apel Jam Pimpinan di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Senin (10/2) pagi, Kombes Sumarto itu menekankan kepada seluruh jajarannya untuk terus memantau perkembangan situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 di Kota Seribu Sungai.

Kapolresta Banjarmasin itu juga mengingatkan kepada seluruh personilnya untuk selalu bekerja sama secara maksimal, agar apa yang sudah diraih dapat dipertahankan serta terus melakukan yang terbaik untuk kesatuan.

Tak lupa juga, Sumarto menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang diberikan. “Semoga semua yang dilakukan dalam bertugas dapat bernilai ibadah,” harapnya.

Pelaksanaan apel tersebut diikuti seluruh PJU, Kapolsek, para personel Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin.

Baca Juga: Berikan Layanan Prima, Kapolresta Banjarmasin Komando Polwan Patroli

Baca Juga: Kapolresta Banjarmasin Apresiasi Gelaran Iluni 86 Basketball League 2020

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner