Pernikahan Anak Haji Ciut

Jelang Pernikahan Anak Crazy Rich Binuang H Ciut, Formasi Artis Sudah Fix! 

Gelaran resepsi pernikahan anak Haji Ciut makin mendekat. Panitia memastikan formasi artis sudah fix 100 persen.

Featured-Image
Panggung pesta rakyat untuk pernikahan anak Haji Ciut di Kabupaten Tapin. Foto: Apahabar.com/Sandy

bakabar.com, JAKARTA - Gelaran resepsi akbar pernikahan anak Haji Ciut tinggal hitungan jam. Panitia memastikan formasi artis sudah fix 100 persen.

Rencana resepsi pernikahan anak HM. Hatta yang lebih dikenal sebagai Haji Ciut, yang bernama H Danu Warta dan Putri Salsabila atau Caca sudah diketahui publik akan diisi dengan belasan artis terkenal.

Semakin mendekati detik-detik pelaksanaannya, panitia memastikan bahwa formasi artis yang akan tampil selama 14 hari 14 malam sudah fix 100 persen.

Baca Juga: Panitia Pernikahan Anak Haji Ciut Siapkan Lebih dari 100 Ribu Konsumsi

Hal tersebut disampaikan oleh H. Juanda, panitia pernikahan yang juga masih keluarga Haji Ciut.

"Formasi artis sudah fix 100 persen. Sedangkan panggung tinggal sedikit lagi diselesaikan. Terkait perizinan dan sebagainya, juga telah dikoordinasikan dengan instansi terkait," ujar H. Juanda, pihak keluarga yang juga menjadi panitia penyelenggara pesta megah tersebut seperti dikutip dari bakabar.com Banjarmasin, Kamis (31/8).

Haji Ciut
Pesta rakyat anak Haji Ciut akan mengundang sederet musisi ternama. Foto: kolase

Pesta megah ini mendapat perhatian besar dari publik. Rencana pesta selama 14 hari 14 malam, artis yang akan tampil di pesta rakyat, ratusan personel keamanan yang disiapkan, hingga jumlah konsumsi yang mencapai lebih dari 100.000 porsi membuat publik penasaran.

Acara pernikahan tinggal menghitung hari. Semoga segala persiapan dan keamanan yang sudah dijadwalkan berjalan sesuai rencana dan mulus tanpa kendala, yaaa...

Editor
Komentar
Banner
Banner