Kalsel

Jelang Peringatan Kemerdekaan, Bupati HSS Kukuhkan Paskibraka

apahabar.com, KANDANGAN – Persiapan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 76, Bupati Hulu Sungai…

Featured-Image
Bupati Achmad Fikry mengukuhkan anggota Paskibra HSS yang akan melaksanakan tugas pengibar bendera di Lapangan Lambung Mangkurat. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Persiapan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 76, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengukuhkan anggota Paskibraka yang akan bertugas upacara bendera.

Total 32 Paskibra terpilih dari pelajar tiap-tiap sekolah di Bumi Rakat Mufakat.

Upacara pengukuhan dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat di Pendopo Bupati HSS dan berjalan lancar juga khidmat.

Sedangkan untuk orang tua anggota Paskibraka mengikuti pengukuhan secara virtual.

Bupati Achmad Fikry mengucapkan selamat kepada orang tua yang sudah memberi izin dan restu kepada anaknya untuk menjadi anggota Paskibra HSS.

“Kita berharap, mereka bisa menjalankan tugas serta memberikan yang terbaik dalam kegiatan nanti,” kata Achmad Fikry, Sabtu (14/8).

Para pelajar ini, Achmad Fikry berujar, akan menjadi generasi Hulu Sungai Selatan yang siap menghadapi tantangan ke depan.

“Karena mereka merupakan orang-orang pilihan yang di seleksi dari ratusan pelajar dan digembleng baik secara fisik maupun mental,” lanjutnya.

Kepada anggota Paskibra, pihaknya berpesan supaya dalam melaksanakan tugas tetap laksanakan prokes dan jangan euforia berlebihan sehingga menimbulkan kerumunan.

“Semua mata akan tertuju kepada Paskibra, baik berada di lapangan atau yang mengikuti secara virtual disaat pelaksanaan nanti,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner