Nasional

Jelang Pergantian Tahun, Begini Kondisi Arus Lalu Lintas di Banjarbaru Saat Ini

Pergantian tahun tinggal hitungan jam, arus lalu lintas di wilayah Kota Banjarbaru terpantau lancar, Minggu (31/12) malam.

Featured-Image
Kondisi lalu lintas di bundaran Simpang Empat Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Pergantian tahun tinggal hitungan jam, arus lalu lintas di wilayah Kota Banjarbaru terpantau lancar, Minggu (31/12/2023) malam. 

Pantauan bakabar.com di lokasi, hingga pukul 21.20 Wita. Sejumlah titik rawan kemacetan masih lenggang. Seperti di bundaran Liang Anggang, dan bundaran Kamaratih. Sementara di bundaran Simpang Empat Banjarbaru, tampak ada sedikit kepadatan. 

Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra membenarkan jika ada kepadatan di bundaran Simpang Empat. 

"Agak padat karena persimpangan jadi pengendara bergantian sehingga ada perlambatan tapi bukan macet. Karena ini mengalir saja," ujarnya saat ditemui bakabar.com di lokasi. 

Pun demikian titik lokasi lainnya, Edwin bilang lancar hingga pukul 21.20 Wita. Namun diperkirakannya seiring mendekati waktu pergantian tahun, akan ada peningkatan arus sehingga untuk anggota tetap di-stanby-kan. 

"Kalaupun nanti ada kemacetan, secara teknis kita akan mengecek terlebih dahulu penyebabnya apa, jika diperlukan pengalihan arus maka akan dilakukan. Cuma untuk sementara kondisi jalur lancar seperti ini kita tetap normalkan," tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner