Kalsel

Jelang Peresmian Jembatan Sei Alalak, Nuansa Merah Putih Mulai Terlihat

apahabar.com, BANJARMASIN – Peresmian Jembatan Sei Alalak, Kamis besok, bakal bernuansa merah putih. Dari pantauan apahabar.com,…

Featured-Image
Suasana H-1 peresmian Jembatan Sei Alalak. Foto-apahabar.com/Riki

bakabar.com, BANJARMASIN – Peresmian Jembatan Sei Alalak, Kamis besok, bakal bernuansa merah putih.

Dari pantauan bakabar.com, Rabu (20/10) siang atau H-1 jelang peresmian, nuansa merah putih mendominasi. Mulai dari warna tenda, panggung untuk podium hingga pagar di bahu jalan Jembatan Sei Alalak.

"Nuansa merah putih ini standard protokoler saja," ucap Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jembatan Sei Alalak, Andika Mulrosha kepada media ini, Rabu.

Bukan hanya di kawasan jembatan, nuansa merah putih rupanya juga terlihat di halaman RSUD Ansari Saleh Banjarmasin.

Seperti diketahui, sebelum meresmikan Jembatan Alalak, Presiden Joko Widodo bakal memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Banjarmasin, satu diantaranya di RSUD Ansari Saleh.

Diwartawakan sebelumnya, Andika berkata sederet persiapan sudah hampir rampung. Sejumlah tenda dan panggung podium untuk Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato pun juga sudah dipasang.

"Kemudian persiapan untuk ring 1 dan 2 itu sudah sekitar 80 persen. Mudah-mudahan malam ini sudah bisa terselesaikan," ujarnya.

Menurutnya, penentuan tata letak tenda dan panggung di kawasan Jembatan Alalak masih belum final. Pihaknya masih harus berkoordinasi dulu dengan Tim Protokol Kepresidenan.

"Hingga malam nanti itu biasanya masih ada perubahan-perubahan atau masukan-masukan dari Paspampres atau Protokol Istana Negara," tuturnya.



Komentar
Banner
Banner