Kalsel

Jelang Pencabutan Nomor Urut, SHM-MAR: Nomor Berapa pun, Itu yang Terbaik

apahabar.com, BATULICIN – Hari ini KPU akan melakukan pengundian atau pencabutan nomor urut bagi pasangan calon…

Featured-Image
Pasangan calon yang ditetapkan yakni Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR).Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Hari ini KPU akan melakukan pengundian atau pencabutan nomor urut bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu di Pilkada 2020.

Setelah kemarin Rabu (23/9) sore melalui pleno tertutup, KPU Tanah Bumbu menetapkan tiga pasangan calon (paslon) yang berhak untuk bertarung pada 9 Desember 2020.

Tiga paslon yang ditetapkan yakni Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR), Zairullah Azhar dan M Rusli serta Mila Karmila dan Zainal Arifin.

Untuk pencabutan nomor urut direncanakan semua paslon akan hadir untuk mengikutinya.

Paslon bupati dan wakil bupati, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman, yakin nomor urut yang akan mereka dapat adalah yang terbaik bagi mereka.

Mereka tidak mempermasalahkan mendapat nomor berapa dalam pencabutan, yang jelas kata mereka itulah yang terbaik untuk mereka, tim, dan seluruh masyarakat.

“Yang jelas nanti saat pencabutan nomor. Dapat nomor berapapun itulah yang paling baik buat kami semua,” ujar Syafruddin H Maming, kepada bakabar.com, Kamis (24/9).

SHM dan MAR mengatakan nomor juga bukan penentu segala hal, tetapi dengan nomor itulah mereka akan berbuat menjadikan Tanah Bumbu ke arah lebih baik dan baik lagi.

“Bukan nomor yang membuat kami baik atau berhasil, tapi kami sendirilah yang menentukan nomor itu menjadi baik,” ungkapnya.

Diketahui pencabutan nomor urut pasangan calon akan dilaksanakan oleh KPU Tanah Bumbu di Gedung BPBD Tanah Bumbu hari ini Kamis (24/9) sekira pukul 15.00 wita.

Komentar
Banner
Banner