Religi

Jelang Idul Adha, Belasan Desa di Perbatasan Kotabaru Mendapat Sumbangan Hewan Kurban

apahabar.com, KOTABARU – Menjelang peringatan lebaran Idul Adha 1441 H, belasan desa di perbatasan Kotabaru-Kabupaten Paser…

Featured-Image
Kepala Desa Mulyoharjo, Rahmat menerima bantuan hewan kurban yang diserahkan oleh managemen Minamas Group/ Area Controler Pamukan 1, Supardi. Foto-istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Menjelang peringatan lebaran Idul Adha 1441 H, belasan desa di perbatasan Kotabaru-Kabupaten Paser menerima bantuan hewan kurban, Rabu (29/7).

Belasan desa itu berada di Kecamatan Pamukan Utara. Sebagian besar wilayahnya berbatasan langsung dengan Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Masing-masing desa menerima bantuan satu ekor sapi kurban dari salah satu perusahaan kelapa sawit, Minamas Group.

Kepala Desa Mulyoharjo, Rahmat menyampaikan apresiasi atas kepedulian pihak perusahaan kelapa sawit yang terus peduli terhadap warga di desa binaan.

Meskipun dalam kondisi ekonomi sedang lesu akibat diterpa pandemi Covid-19, perusahaan tetap berbagi.

“Alhamdulillah, perusahaan yang bekerja di wilayah kami kembali peduli. Kami kembali dibantu hewan kurban untuk lebaran tahun ini,” ujar Rahmat kepada bakabar.com, Rabu (29/7) siang.

Sementara, sebelas desa yang menerima sumbangan hewan kurban itu di antaranya, Desa Lintang, Segendang, Tamiang, Wonorejo, Pamukan Indah, Mulyoharjo, Betung Kampung, Balaimea, Sekayu, Bepara, serta Dusun Ruduk.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner