Kalsel

Jelang HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Tabalong Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

apahabar.com, TANJUNG – Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana…

Featured-Image
Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Tanjung Kencana. Foto: Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Mabu’un, Kecamatan Murung Pudak, Selasa (29/6) pagi.

Kegiatan ini diikuti juga Wakapolres Kompol Reza Bramantya, beserta pejabat utama dan PNS Polri di Polres Tabalong.

Dalam ziarah tersebut digelar upacara, sebagai inspektur upacara Kapolres Tabalong.

Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga sebagai tanda penghormatan pada jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan membela bangsa Indonesia.

Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori, mengatakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini dimaknai sebagai rasa syukur atas kemerdekaan RI dan mengenang jasa para pahlawan yang gugur membela tanah air.

“Harapannya para generasi penerus bangsa agar meningkatkan jiwa patriot dan nasionalisme untuk tidak melupakan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita," ucapnya.

Menurut Muchdori, generasi muda bisa terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan cara meneruskan pembangunan nasional.

Terkait Indonesia saat ini juga dalam situasi pandemi Covid-19, Muchdori mengimbau semua pihak agar saling mendukung dengan taat protokol kesehatan (Prokes).

Dia juga meminta untuk mendukung program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19.

“Mari sama-sama kita taat Prokes dan juga mendukung program vaksinasi agar kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari Covid-19,” pungkas Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori.



Komentar
Banner
Banner