Sport

Jelang Derby Manchester, Pep Guardiola Siapkan Taktik Khusus

Pelatih Manchester City Pep Guardiola akan menyiapkan taktik khusus jelang laga derby melawan Manchester United akhir pekan nanti dalam lanjutan Liga Inggris

Featured-Image
Pep Guardiola siapkan taktik khusus jelang melawan Manchester United (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Manchester City Pep Guardiola tengah menyiapkan taktik khusus jelang melawan rival sekota Manchester United dalam lanjutan Premier League akhir pekan nanti.

Duel bertajuk Derby Manchester itu akan kembali mewarnai lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 pekan ke-20 yang akan digelar di Etihad Stadium, pada Sabtu (14/1) malam WIB.

Mejamu rival sekotanya, juru racik Manchester City Pep Guardiola bahkan mengisyaratkan timnya bakal menggunakan taktik khusus untuk meredam The Red Devils.

Mantan pelatih Barcelona itu akan mewaspadai performa apik Marcus Rahsford cs yang tengah menanjak jelang derby Manchester nanti di Premier League.

Baca Juga: Tinggalkan Persija, Ryuji Utomo Berlabuh ke Bali United

Pasalnya, tim besutan Erik Ten Hag itu saat ini sedang dalam performa cemerlang usai meraih hasil positif dari enam laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Sebagaimana diketahui, Pep merupakan sosok pelatih yang dianggap kerap kali terlalu memikirkan rencana permainannya dalam laga-laga besar yang akan ia hadapi.

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner