Pemilu 2024

Jelang Debat Perdana, Prabowo Tanpa Persiapan Khusus

Capres Prabowo Subianto pastikan tidak ada persiapan spesifik jelang debat capres yang digelar hari ini di KPU, Selasa (12/12)

Featured-Image
Prabowo-Ganjar komitmen membangun ekonomi berkeadilan. Foto: Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Capres Prabowo Subianto tidak memiliki persiapan khusus jelang debat Capres yang digelar di KPU hari ini, Selasa (12/12).

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid.

Nusron mengatakan topik di debat pertama ini adalah topik yang harus dilalui oleh semua pemerintahan pada periode apapun dan persiapannya hanya mendalami visi misi serta program kerja yang sudah disampaikan ke KPU.

"Ini kan sesuatu hal yang harus memang dilakukan, apalagi menyangkut masalah intelorasi baik intelorasi berbasis agama maupun intelorasi berbasis etnis. Itu kan bagian dari komitmen keindonesiaan yang sudah tidak lagi bisa ditawar," ujar Nusron kepada wartawan.

Baca Juga: Survei ISC: Pemilih Loyal Jokowi Dukung Prabowo-Gibran

Selanjutnya, Nusron menambahkan hampir semua kandidat punya visi misi yang inklusif seperti perhatian pada intelorasi, kerukunan antar warga berbasis kerukunan umat beragama dan isu berkaitan lainnya.

Nusron menyebut nantinya yang membedakan program setiap capres tentu dapat dilihat pada aksinya menjalankan segala program yang telah dijanjikan kepada masyarakat.

"Sebab untuk menjalankan suatu program atau visi misi, membangun warga negara yang inklusif membutuhkan keterampilan dan membutuhkan strong leadership dan strong government," tukasnya

Editor


Komentar
Banner
Banner