Tak Berkategori

Jelang 22 Mei, Wawali Banjarmasin Tolak Gerakan People Power

apahabar.com, BANJARMASIN – Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah tegas menolak gerakan people power. Bekas anggota DPRD…

Featured-Image
Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah tegas menolak gerakan people power.

Bekas anggota DPRD Kalsel ini meminta seluruh masyarakat Kota Seribu Sungai agar tak terpengaruh.

“Lebih baik masyarakat lebih giat beribadah. Karena ini bulan Ramadan. Kita fokus saja terhadap pembangunan di Banua kita, tidak usah terpengaruh apalagi sampai datang ke Jakarta sana,” ungkap Hermansyah, seusai buka puasa bersama di kediaman pribadinya, Jalan Perdagangan, Banjarmasin, Senin (20/5) malam.

Tak hanya masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Banjarmasin, kata dia, untuk tidak ikut- ikutan terpancing terhadap isu-isu yang sedang panas sekarang ini.

“Lebih baik para ASN fokus terhadap pelayanan masyarakat, masih banyak warga Banjarmasin ini yang perlu uluran tangan kita, kita harus lebih fokus lagi melakukan hal-hal positif untuk Banua kita ini,” ujarnya.

Menurutnya, keputusan pemilu biarlah segala urusannya diserahkan kepada pihak yang berwenang, yakni KPU.

“Sebagai warga negara yang baik, kita awasi saja jika memang ada kecurangan laporkan, biarkan pihak yang berwenang nantinya yang menyelesaikannya,” katanya.

Orang nomor dua di Banjarmasin ini berharap agar semua elemen masyarakat bisa kembali bersatu. Tidak terpecah belah dengan rumor-rumor yang beredar kini.

“Momentum Ramadan ini alangkah baiknya kita pergunakan sebaik-baiknya untuk merajut tali silaturahmi kita yang mulai longgar karena pemilu kemarin. Kita masyarakat harus bersatu, bersama-sama kita bangun Banua kita ini agar menjadi lebih baik lagi ke depannya,” harapnya.

Baca Juga: GP Ansor Banjarbaru Tolak Aksi People Power

Baca Juga: Warning NU Kalsel Soal People Power, Haris: Mending Doa di Rumah

Reporter: AHC07
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner