Bisnis

Jawab Permintaan Pelanggan, Restoran Makanan Jepang Buka Cabang di Banjarmasin

Satu lagi restoran makanan Jepang yang hadir dan beroperasi di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel)

Featured-Image
HokBen buka gerai dan beroperasi di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Satu lagi restoran makanan Jepang yang hadir dan beroperasi di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (10/3/2023).

Restoran itu bernama HokBen. Pembukaan HokBen di Duta Mall Banjarmasin menjadikan gerai yang ke 350 seluruh Indonesia.

Director PT Eka Bogainti, Sugiri William mengatakan lokasi yang dipilih HokBen ini untuk menjawab permintaan pelanggan agar  bisa hadir di Kalimantan, tepatnya Kalsel.

Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong HokBen untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kalsel dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.

“Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada,” ujarnya.

Ia menjelaskan HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia.

Dengan pilihan menu yang beragam, kata dia menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal.

“Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen,” pungkasnya.

Diketahui, HokBen Duta Mall Banjarmasin merupakan gerai ke dua di Pulau Kalimantan. Pada Desember 2022 sudah membuka gerai pertama di Kalimantan, yaitu di Kubu Raya, Pontianak.

Editor
Komentar
Banner
Banner