Relax

Java Jazz Festival Hadir Kembali, Bakal Datangkan PJ Morton ke Indonesia

apahabar.com, BANJARMASIN – Sempat terhenti karena pandemi Covid-19, Java Jazz Festival kembali lagi. Rencananya, Java Jazz…

Featured-Image
Java Jazz Festival 2022 bakal digelar 27-29 Mei di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Sempat terhenti karena pandemi Covid-19, Java Jazz Festival kembali lagi. Rencananya, Java Jazz Festival 2022 bakal berlangsung dalam waktu dekat.

Dilansir dari akun Instagram resmi Java Jazz Festival 2022, acara akan diselenggarakan pada 27 hingga 29 Mei 2022. Seperti biasanya, festival musik itu digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Line up pun sudah ditentukan oleh penyelenggara. Java Jazz Festival 2022 bakal ada PJ Morton, musisi asal Amerika Serikat yang sudah mengoleksi beberapa piala Grammy Awards.

img

PJ Morton. Foto-net

Selain itu, ada juga beberapa pengisi lainnya, seperti Adikara Fardy, Afgan, Alex Porat, Danilla, Emma-Jean Thackray, Gabe Bondoc, Gangga, Hablot Browne, Jarrod Lawson, Jaz, Kahitna, Mikha Angelo, Oslo Ibrahim, RAN, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Samm Henshaw, Sivia Azizah, Teddy Adhitya, Yefta dan Teman Tidur, dan Yura Yunita.

Harga tiket Java Jazz Festival 2022, untuk daily pass per satu hari adalah Rp 700 ribu. Sedangkan, jika hendak menyaksikan penampilan spesial dari PJ Morton di hari Sabtu harga tiketnya adalah Rp 350 ribu.

Tiket hanya bisa dibeli oleh calon penonton yang berusia 12 tahun ke atas. Bagi pengunjung yang berusia 12-17 tahun wajib vaksin sebanyak minimal dua kali ditunjukkan melalui aplikasi PeduliLindungi.

Kemudian, bagi pengunjung berusia di atas 17 tahun harus sudah melakukan vaksin booster.

Selain itu, calon penonton juga harus menyertakan bukti hasil negatif tes antigen melalui aplikasi PeduliLindungi.



Komentar
Banner
Banner