Hot Borneo

Jatuh ke Kolam Renang, Seorang Anak di Balikpapan Meregang Nyawa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Seorang anak bernama Nur Fathima Azzahra (5) meregang nyawa usai terpeleset dan jatuh…

Featured-Image
Kolam renang Kariangau. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang anak bernama Nur Fathima Azzahra (5) meregang nyawa usai terpeleset dan jatuh ke kolam renang Kariangau Balikpapan pada Kamis (5/5).

“Iya, ini Kanit Reskrim masih ke TKP,” kata Kapolsek Balikpapan Utara, Eko Budi membenarkan peristiwa tersebut.

Informasi yang didapat bakabar.com, korban diketahui berenang bersama ibunya dan sejumlah keluarganya. Usai berenang, mereka pergi membilas badan di kamar mandi. Sang ibu yang belum usai membilas, tak menyadari anaknya keluar lebih dulu.

Korban pun berjalan ke pinggir kolam dan melihat ada mainan yang tertinggal di kolam. Berniat mau mengambil mainan tersebut, korban justru terpeleset dan jatuh ke kolam orang dewasa.

“Tadi saya melayat ke rumah duka, katanya itu korban mau ngambil mainan di kolam, sepertinya terpeleset terus jatuh ke kolam dewasa. Nah pas jatuh itu nggak timbul-timbul, jadi kayak tenggelam batu,” kata Anto, warga Kariangau.

Sang ibu yang menyadari anaknya tidak berada di dekatnya pun lantas mencarinya. Korban ditemukan di dasar kolam dan sang ibu berusaha menolong sembari teriak histeris.

“Ibunya teriak histeris, baru orang-orang sekitar itu sadar kalau ada anak tenggelam. Sepertinya di kolam itu juga nggak ada pengawasnya,” katanya.

img



Komentar
Banner
Banner